Medan 99 Tebak Tebakan Aasah Otak Dan Jawabannya Update Ahad Ini

No Comments
99 Tebak Tebakan Yang Mengasah Otak Dan Jawabannya Update Minggu Ini kali ini ada tebak tebakan mengasah otak yang pastinya seru dan bikin puyeng gak?..Otak kanan kita perlu di asah semoga cepet pinter dan gak tumpul, nak kali ini tebak tebakan gokil merangkum tebak tebakan seantero jagat hehehe cie cie cie...Tebak tebakan ini sumpah bikin kau semua manggut-manggut.

Kalau kau gak tau jawabannya tinggal klik aja spoiler di bawahnya, Tim Nagakak sediakan jawabannya kog jangan kuatir. Tapi jawab dulu alias MIKIR !!! yach...

Cekidot bro dan SALAM NGAKAK jangan lupa Share ya semoga laku bagus (eh emang jualan). Jika kau punya Tebak tebakan logika yang ajib bin mumet tulis di kolom komen ya bro.

Tebak tebakan yang mengasah otak


1. Bila kau ikut lomba lari marathon dan kau mendahului orang di posisi nomor dua. Kamu kini di nomor berapa?




2. Bila kau menyalip orang di posisi terakhir, kini kau di posisi berapa?





3. Sekarang kau hitung dan kerjakan cuman dipikiran kau ya? jangan pake kalkukaltor atau pensil. Coba kau hitung pertama kau ambil 1000 kemudian tambahkan 40. kini tambah lagi 30, tambah lagi 1000. Sekarang tambahkan 20, tambahkan lagi 1000 dan tambahkan 10, berapa totalnya?




4. Bapak Mirna punya 5 anak: 1. Nini, 2. Nana, 3. Nene, 4. Nono. Lantas siapa anak nama anak kelima?




5. Ada seorang bisu belanja di toko ingin beli sikat gigi. Dengan cara menirukan orang yang sedang menggosok gigi ia berhasil memberitahukan keinginannya pada penjaga toko tersebut dan berhasil membeli sikat gigi. Kemudian datanglah seorang yang buta hendak membeli beling mata hitam, gimana cara ia Menunjukkan keperluannya?




6. Amati susunan abjad di bawah ini:

MADLEALMAP JANHUURMAUFT

Bila 8 kata dihilangkan akan jadi kata apa?




7. Bila kucing sanggup menangkap tikus dalam waktu hanya 5 menit, maka berapa kucing yang diperlukan untuk menangkap 100 tikus dalam waktu 100 menit?



8. Gambar apa yang kau temukan?

 Tebak Tebakan Yang Mengasah Otak Dan Jawabannya Update Minggu Ini kali ini ada tebak teba Medan 99 Tebak Tebakan Aasah Otak Dan Jawabannya Update Minggu Ini
Kumpulan tebak tebakan yang mengasah otak





9. Ada seorang ayah yang pulang kerja dan sedang menunggu angkot. Dia mempunyai 2 istri, anak dari istri yang pertama ada 3yakni: 1 pria dan 2 perempuan. Sedangkan istri yang kedua mempunyai 4 anak yakni: 2 pria dan 2 perempuan. Angkot telah tiba pertanyaannya ialah berapa orang yang naik angkot?




10. Disebutkan ada kapal yang akan karam dalam waktu 20 menit, di kapal tersebut ada 15 penumpang dan sebuah kapal. Di bersahabat kapal tersebut ada pulau, bila waktu tempuh bolak balik dari kapal ke pulau ialah 9 menit dan dengan bahtera yang kapasitasnya maksimal 5 orang, berapa orang yang akan selamat?




11. Mana yang lebih cepat membeku?

A: Gelas berisi air panas
B: Gelas berisi air dingin




12. Ada seorang nenek, seorang kakek, 2 orang ibu, 2 orang ayah, 2 anak wanita dan 3 anak laki-laki. Pertanyaanya berapa jumlah kuliner yang dipesan semoga tiap orang memperoleh sempurna 1 jatah makanan?




13. Ada sebuah keluarga besar yang terdiri atas 7 anak pria dan masing-masing mempunyai 1 saudara perempuan, berapa orang yang ada di keluarga tersebut?




14. Ada 2 abang beradik suatu ketika mereka ditanya siapa diantara mereka yang lebih tua?. "aku yang lebih tua" kata sang laki-laki."aku yang lebih muda" kata si perempuan. Dan diketahui bahwa salah satu diantara mereka ada yang berbohong. Makara siapakah yang lebih renta sebenarnya?




15. Banyak mahasiswa yang butuh setidaknya lebih dari 1menit untuk merangkai kronologi gambar di dawah ini, apa kau bisa lebih cepat?

 Tebak Tebakan Yang Mengasah Otak Dan Jawabannya Update Minggu Ini kali ini ada tebak teba Medan 99 Tebak Tebakan Aasah Otak Dan Jawabannya Update Minggu Ini
Tebak tebakan mengasah otak kanan





16. Suatu hari telah terjadi pembunuhan terhadap seorang kolektor jam antik di jakarta, namun hingga ketika itu polisi belum juga bisa mengidentifikasi pelakunya. Mayatnya di temukan sedang memandang lemari jam antiknya yang sudah mati.

Di dalam ruangan tersebut terdapat 4 jam yang masing2 mengatakan pukul 02.35 03.35 02.50 dan 03.50. Tepat di atas lemari ada sebuah jam yang menunjuk pukul 02.30.
Dan korban sempat menulis HI 0 3H tapi jarinya membuka 3. Pertanyaanya siapa dan dimana alamat pembunuhnya tinggal?





Bagaimana dengan tebak tebakan yang mengasah otak,sudah bikin otak kau makin pinter belum
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar